Monday, March 14, 2016

KABAR DUKA KEBAKARAN RS MINTOHARJO JAKARTA

       

 Bp. DR Sulistyo, M. Pd
Ketua PGRI, Anggota DPD Jateng

      Kebakaran di RS Mintoharjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, menewaskan empat orang. Salah satunya adalah anggota DPD yang sekaligus Ketua Umum PB PGRI, Dr Sulistyo, M.Pd.
Kebakaran tersebut terjadi pada pukul 13.00 WIB dan diakibatkan korsleting listrik. Asap tebal dari korsleting listrik itu menyebabkan empat pasien yang sedang menjalani terapi ozon tewas.
       Berikut ini identitas korban tewas di RS Mintoharjo:
1. Irjen Pol (Purn) Abubakar Nataprawira.
2. Edi Suwandi.
3. Dokter Dimas yang merupakan pendamping dari Edi Suwandi.
4. Dr Sulistyo, M.Pd yang merupakan Ketua Umum PB PGRI dan anggota DPD.
Satu jam setelah kebakaran, jenazah langsung dilarikan ke Kamar Jenazah RS Mintoharjo. Untuk korban luka sendiri langsung dievakuasi ke UGD guna mendapat perawatan intensif.

       Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Anies Baswedan mengungkapkan, Ketua Umum PGRI Sulistyo akan dimakamkan di Banjarnegara, Jawatengah.
"‎Jenazah Sulistyo akan dimakamkan di Banjarnegara," kata Anis di Rumah Sakit Al Mintohardjo di Benhil, Jakarta Pusat , Senin (14/3/2016).
      Saat ini, lanjut Anis, keempat jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur guna mendapatkan untuk pengembangan lebih lanjut."Empat jenazah telah di bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk uji forensik," sambungnya. Anis mengaku tidak melihat secara langsung kondisi para korban akibat kebakaran di RS AL Mintohardjo. Namun, ia mendapatkan informasi bahwa keempat korban mendapatkan luka bakar yang cukup serius.

No comments:

Post a Comment